Wednesday, 17 April 2024
HomeTravellingTerimakasih Indonesia dari Marriott International

Terimakasih Indonesia dari Marriott International

BOGORDAILY – Pada April, lebih dari 270 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik “menerangi” propertinya dengan membentuk wajah tersenyum di bangunan hotel untuk memberikan pesan positif dan menawarkan secercah harapan kepada komunitas tempat mereka berada.

Menjelang akhir Ramadan dan perayaan Idul Fitri yang akan datang, Marriott International Hotels and Resorts di seluruh Indonesia akan “menerangi” sekali lagi pada Senin, 18 Mei 2020. Inisiatif “Light for Hope again” bertujuan untuk menyebarkan pesan tentang solidaritas dan harapan di tengah masa-masa sulit yang sedang dihadapi dunia saat ini.

Sejalan dengan itu, “menerangi kembali”, menyampaikan pesan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas, para pejuang di lini depan, para tamu, mitra dan staf Marriott International, untuk ketangguhan dan komitmen mereka dalam melalui melalui masa-masa sulit ini.

DARI KAMI UNTUK ANDA
Walaupun perjalanan Anda mungkin masih harus ditunda dan dengan semangat menanti hari yang lebih baik, Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia menawarkan para tamu kesempatan untuk memberikan hadiah kepada orang lain atau diri sendiri saat mereka dapat melakukan perjalanan lagi. Para tamu dapat memperoleh keuntungan dari memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam dengan harga terjangkau atau paket menginap khusus sebagai hadiah kepada orang tersayang untuk digunakan nanti. Dengan banyaknya pilihan staycation di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk dinikmati, penawaran ini berlaku untuk dipesan sekarang dengan masa penginapan hingga 31 Mei 2021. Jadi, manjakan diri Anda hari ini. Anda layak mendapatkannya!

Terima Kasih Indonesia – Ingin bersantai sejenak? Wujudkan rencana Anda dengan memesan salah satu dari penawaran khusus ini sekarang.

Anda bisa memilih untuk pergi ke situs budaya, menikmati jajanan khas kaki lima dan pergi ke kawasan perbelanjaan di Jakarta, bersantap di restoran tepi pantai Seminyak, mencoba berbagai hiburan di Kuta atau mengunjungi kuil-kuil Indonesia di Uluwatu. Anda dapat mencoba menginap di berbagai hotel dan resor kami yang berdekatan dengan tempat-tempat menarik tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Jangan lewatkan untuk memberikan waktu pada diri sendiri atau keluarga Anda untuk menjernihkan pikiran dan menyegarkan diri ketika nanti kita sudah dapat memulai perjalanan kembali.
Klik di sini untuk info lebih lanjut dan pemesanan: https://hotel-deals.marriott.com/terimakasih-indonesia/

Momen yang Dinantikan – Dari villa pinggir pantai yang menakjubkan hingga kota yang cantik dan modern, Anda dapat merencanakan liburan terbaik di salah satu hotel dan resor mewah kami di Indonesia. Terdapat berbagai paket yang menawarkan pengalaman unik termasuk kredit hotel atau resor yang memungkinkan Anda mengatur masa inap sesuai keinginan. Kredit ini dapat ditukar sesuai dengan keinginan masing-masing. Anda dapat memilih untuk menikmati pemandangan laut yang indah sambil
merasakan pengalaman bersantap eksklusif di Kayuputi yang terkenal hingga dimanjakan dengan perawatan spa yang menenangkan di lokasi spa yang terinspirasi dari suasana di tepi laut di Ritz Carlton Bali. Anda juga dapat menikmati ketenangan di villa The Laguna Bali’s Ten Pool yang memiliki taman, kolam renang pribadi, dan pelayan pribadi 24 jam. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here