Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaThe Green Student Village II...Rasakan Sensasi Survey Online, Terasa Seperti di Lokasi

The Green Student Village II…Rasakan Sensasi Survey Online, Terasa Seperti di Lokasi

Bogor Daily – Mempersiapkan dengan matang langkah solusi yang di tempuh guna menarik minat calon pembeli dilakukan oleh Tim Management II secara maksimal. Dengan menggunakan beberapa layanan aplikasi video call yang ada, tim marketing maupun mitra-mitra marketing agency dari proyek II terus bersemangat clossing penjualan unit-unit apartemen kos syariah tersebut.

Melalui sambungan telepon kepada Bogor Daily, Erzon Djazai sebagai Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia, pengembang kawasan Apartemen Kos II sangat bersemangat membahas langkah survey online tersebut. Dirinya mengatakan bahwa survey online yang disiapkan dengan persiapan yang baik akan menghasilkan clossing penjualan yang lancar, dibuktikan dengan laris manisnya penjualan di II walau di masa sulit tatap muka, PSBB wabah corona virus.

“Lancarnya survey online kami di proyek kedua ini sebenarnya banyak dibantu oleh konten-konten video yang ada, ulasan video dari rekanan-rekanan kami di proyek pertama dan kemajuan riel proses konstruksi di proyek kedua, menambah tingkat kepercayaan calon pembeli, baik calon pembeli dari dalam negeri maupun calon pembeli dari luar negeri.” ungkap Erzon.

Metode survey online di II dibuktikan dengan terjualnya beberapa unit apartemen kos dari calon pembeli yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri, seperti pembeli dari Saudi Arabia yang langsung mengambil dua unit, calon pembeli dari Qatar langsung ambil satu unit bahkan ada juga calon pembeli dari Hongkong China yang juga langsung ambil satu unit. Calon pembeli dalam negeri juga gak kalah cepat untuk ambil keputusan beli segera setelah mengikuti survey online.

 

“Proses survey online ini bertujuan untuk membawa anda sebagai calon pembeli merasakan atmosfer riel di lapangan, menunjukkan progress pembangunan yang sedang berjalan. Anda akan terhanyut seperti berada di lokasi proyek.” jelas Ayah dua anak tersebut.

Ada beberapa langkah survey online yang kami tawarkan, diantaranya adalah langkah sebagai berikut :

1. Sebelum melakukan survey online, calon pembeli bisa terlebih dahulu melihat gambaran profile proyek yang tersedia di YouTube dengan: click url https://youtu.be/9ynpFWs3vSU untuk melihat gambaran profile lengkap proyek I termasuk rencana pengembangannya ke depan yang antara lain akan menyediakan produk unggulan Guest House Syariah dan Masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan di kawasan ini.

https://youtu.be/wqASA9KSHp0 untuk melihat gambaran kondisi real unit yang tersedia di proyek I, termasuk fasilitas pendukungnya seperti Resto Warung Serba Sambal dan Coffee Shop Ngopidirumah yang dibuat oleh mitra kami dari Mamikost.

https://youtu.be/Zat_Sj–Z-E untuk melihat gambaran profile project II yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi.

https://youtu.be/J5q-5q4JNRE berupa video lengkap ulasan dari rekanan kami PT. Grha 165, Property.

“Atau bisa juga dengan menggunakan keyword “” di YouTube jelas Erzon.

2. Selama virtual tour dengan aplikasi ZOOM atau aplikasi lain yang disepakati, Tim The Green Student Village akan standby di proyek, yang nanti akan berkeliling di lokasi proyek untuk menunjukkan gambaran progress real pembangunan di lapangan.

Sebagai Owner proyek, saya juga akan ikut serta dalam acara zoom meeting ini, sehingga calon konsumen bisa berkenalan dan dialog langsung dengan developer nya.

3. Zoom meeting sudah dilakukan beberapa kali dengan calon konsumen, mereka umumnya sangat puas dengan kegiatan ini, rasa penasaran untuk lihat kondisi real project dan kualitas project yang sebelumnya sulit dilakukan karena PSBB, dapat terobati.

Berfoto di Rooftop Marketing Gallery, Lokasi Proyek The Green Student Village II dengan Suguhan View Cantik Gunung Salak

“Untuk Informasi lebih detail lagi serta atur waktu anda untuk survey online bersama kami, bisa langsung hubungi contact center kami +62821-1219-8116, email di [email protected] atau click langsung di www.thegreenstudentvillage.com .” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here