Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTingkat Ketergantungan Obat Roy Kiyoshi Tinggi Harus Direhab

Tingkat Ketergantungan Obat Roy Kiyoshi Tinggi Harus Direhab

BOGORDAILY – Polisi menyebut  sangat ketergantungan obat psikotropika cukup berat. Sehingga sang paranormal harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur Jakarta Timur.

Sebelumnya Roy telah diasesmen lewat tes yang dilakukan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Sehingga direkomendasikan untuk melakukan pemeriksaan medis secara mendalam.

“Sesuai dengan hasil peneriksaan asesmen, kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO,” kata kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di kantornya, Kamis (14/5/2020).

“Karena ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius,” lanjutnya.

Sementara itu kuasa hukum Roy, Henry Indraguna menghaturkan terimakasih kepada pihak kepolisian. Henry pun berharap agar Roy sembuh.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Polres Jakarta Selatan Sat Narkoba, bu kasat sudah banyak sekali membantu Roy sehingga akhirnya direhab,” imbuh Henry.

“Mudah-mudahan Roy cepat sembuh dari sakitnya dan itu yang kita harapkan itu saja dari kami terima kasih,” pungkas Henry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here