Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTrump Ngaku Punya Bukti soal Virus Corna Berasal dari Laboratorium Wuhan

Trump Ngaku Punya Bukti soal Virus Corna Berasal dari Laboratorium Wuhan

BOGOR DAILY-  Presiden Amerika Serikat Donald  pada Kamis (30/4/2020) menyebut ia telah melihat bukti yang memberikannya kepercayaan tinggi bahwa virus Corona COVID-19 berasal dari laboratorium di Wuhan, China.

Komentarnya ini datang ketika menjawab pertanyaan seorang wartawan di Gedung Putih saat konferensi pers mengenai apakah ia memiliki sesuatu sehingga sangat percaya bahwa Institut Virologi Wuhan adalah tempat asal COVID-19.

“Ya. Ya, saya punya (bukti). Dan saya pikir Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) seharusnya malu pada diri mereka sendiri karena mereka seperti agen hubungan masyarakat untuk China,” kata dikutip dari Newsweek.

“Mereka (laboratorium Wuhan) seharusnya tidak membuat alasan ketika seseorang membuat kesalahan mengerikan, terutama kesalahan yang menyebabkan ratusan ribu orang di seluruh dunia mati,” lanjutnya.

“Saya tidak diizinkan memberitahumu soal itu,” sebutnya.Ketika ditanyai lebih lanjut seberapa yakin ia merasa virus Corona berasal dari laboratorium Wuhan, menolak untuk menjawab.

Pejabat intelijen AS juga mengkonfirmasi mereka sedang melakukan investigasi kemungkinan penyakit baru ini ‘bocor' dari laboratorium Wuhan. Namun salah satu pejabat administrasi mengatakan kepada The Times bahwa menekan badan intelijen AS untuk mengaitkan virus dengan laboratorium Wuhan.

 

SUMBER: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here