Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorUpdate Korona Kabupaten Bogor 5 Mei: 4 Warga Positif Korona, Dua dari...

Update Korona Kabupaten Bogor 5 Mei: 4 Warga Positif Korona, Dua dari Cibinong

BOGORDAILY – Juru Bicara Gugus Gugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah, mengumumkan, pada Selasa (5/5/2020) kemarin, terkonfirmasi positif Korona sebanyak empat orang.

Ke empat orang itu kata Syarifah sapaan akrabnya, merupakan dua warga Kecamatan Cibinong, satu Gunung Putri, dan satu lagi Tajurhalang.

“Jadi ada empat positif baru, perempuan usia 27, dan laki-laki usia 30 yang berasal dari Kecamatan Cibinong. Lalu perempuan 45 tahun asal Gunung Putri, dan laki-laki usia 22 tahun asal Tajurhalang,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (5/5/2020) malam.

Menurutnya, saat ini tim Gugus Tugas Covid-19 sedang melakukan tracking kepada warga yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Korona terbaru itu.

“Kita baru tahu infonya, jadi masih di telusuri pernah kontak dengan siap saja, sementara hanya itu saja,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini total kasus positif Covid-19 ada sebanyak 139, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan ada 15, dan yang meninggal dunia ada sebanyak 11 orang.

Data yang didapat, sampai saat ini Kecamatan Gunung Putri masih menjadi puncak tertinggi kasus penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor, yaitu sebanyak 28 orang.

Untuk peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ke dua yaitu Cileungsi 20 orang serta di Cibinong tadinya 17 bertambah dua menjadi 19 orang.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Bojonggede ada sebanyak 16 orang, di Kemang ada lima orang, Ciampea empat orang. Untuk Citeureup, Babakan Madang Tamansari, Gunung Sindur, dan Tajurhalang ada sebanyak tiga orang.

Kecamatan Parung Panjang, Parung, Ciawi, Caringin, Ciomas dan Leuwisadeng dan Jonggol ada sebanyak satu orang. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here