Friday, 3 May 2024
HomeBeritaViral, Ngeprank Sembako Isi Sampah saat Ramadhan, Youtuber Ini Dikutuk Netizen

Viral, Ngeprank Sembako Isi Sampah saat Ramadhan, Youtuber Ini Dikutuk Netizen

BOGORDAILY.net – Entah apa yang merasuki youtuber yang satu ini. Dia nekat membuat konten YouTube yang membuat netizen murka. Nge-Frank dengan membagikan sembako padahal berisi sampah dan batu bata.

Youtuber itu bersama teman-temannya membuat berjudul “Prank Kasih Makanan ke Banci CBL”. Isi kardus yang dia berikan pun berisi sampah sisa makanan busuk dan batu bata. Akun instagram @lambe_turah ikut mengunggah sebagian cuplikan video tersebut.

Youtuber tersebut adalah Ferdian Paleka. Ia beralasan selama Ramadan semeskinya sudah tidak ada lagi transpuan yang berada di pinggir jalan. Terlebih, Bandung tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Padahal, ia dan timnya pun berdesakan di dalam mobil.

“Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu,” kata Ferdian cuplikan video yang kini itu.

Temannya lalu berkata, “Soalnya kita mau membagikan sembako bahan pangan”.

Ferdian melanjutkan, “Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah.”

“Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria,” ujar Youtuber itu.

Ferdian dan teman-temannya kemudian mencari waria di pinggir jalan. Saat menemukan waria, mereka kemudian memberikan kardus-kardus berisi batu bata itu.

“Pasti ada yang ngomong, bang elu enggak kasian sama banci-banci itu. Ya mau gimana lagi. Kan ini bulan suci Ramadan,” ucap Ferdian.

Namum, tak lama berselang usai , video tersebut dihapus dari unggahan di Youtubenya.

Banyak yang geram dengan perbuatan Youtuber yang sering menguggah konten dewasa tersebut. Bahkan, warganet ikut mengutuknya.

“Gak manusiawi, !!!!”, ujar Dinar. Komentar Dinar pun mendapatkan banyak balasan.

Hujatan membanjiri komentar di akun @lambe_turah dengan nada amarah karena membuat nama Bandung menjadi tercemar. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here