Friday, 29 March 2024
HomeBeritaViral, Polisi-TNI Kabur Dikejar Orang Ini

Viral, Polisi-TNI Kabur Dikejar Orang Ini

BOGORDAILY.net – Sebuah video singkat menghebohkan jagat Maya. Isi video itu anggota polisi dan TNI, kabur saat menangkap seseorang.

Bukannya bertindak lebih tegas, para aparat ini malah lari tunggang langgang.

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anggota polisi dan TNI dibuat panik, hingga kabur saat hendak menangkap seseorang pria yang menjadi target operasi, baru-baru ini menjadi viral di Twitter.

tersebut mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar netizen usai diunggah akun @Joker_killer76 pada Senin (4/5/2020) lalu.

“Ternyata pak polisi dan TNI-nya kabur,” tulis cuitan akun tersebut.

Dari video berdurasi 20 detik yang diunggah, nampak sejumlah anggota polisi dan TNI yang menghampiri salah satu rumah, untuk menangkap seorang pria yang menjadi target operasi tersebut.

Berhasil menggiring pria ini keluar dari rumah tersebut, sejumlah anggota polisi dan TNI ini justru dibuat kabur saat pria tersebut mengamuk dan balik mengejar mereka.

Berdasarkan cuitan akun tersebut, ternyata pria yang menjadi target operasi para polisi dan TNI ini adalah orang dengan masalah kejiwaan atau ODGJ.

Entah apa yang membuat pria ini lalu ditangkap oleh pihak keamanan. Langsung menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung mendapat berbagai balasan dari netizen.

”Astagfirullah, yaa gitu aja pada lari, ODMK nggak megang apa-apa, cuma tangan kosong” balas netizen dengan akun @Syambari.

”Kan kan udah gue kasih tahu, yang waras ngalah, masih ngeyel. Kalau gitu siapa yang beneran gila” komentar akun Twitter @vey_ti.

”Bhuahahaha, pak polisi dan TNI aja pada kabur ngadepin ODMK, apalagi gue” ungkap akun @Hendry_VAAN.

”Hahaha baru lihat ada yang kayak gini, ini mah ODMK hebat” tulis netizen dengan akun Twitter @AlanFaeza.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai anggota polisi dan TNI yang kabur saat tangkap orang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here