Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaYuk, Cek Detail Testimoni Mereka Tentang Adreena Village

Yuk, Cek Detail Testimoni Mereka Tentang Adreena Village

Bogor Daily – Nah, dalam artikel pemberitaan kali ini, Bogor Daily akan kembali membawa anda mengenal lebih dekat salah satu project yang berada dibawah bendera besar Developer Property Syariah atau DPS, Perumahan Syariah .

Progress rumah dua lantai, type 59/76 di .

Village memiliki akses yang sangat strategis di Timur Cibubur, tepatnya berada di Jalan H. Saman, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Hanya berjarak 5 menit saja ke Taman Wisata Buah Mekarsari, 10 menit ke beberapa Masjid Kajian Sunnah, dan hanya berjarak 15 menit saja dari pintu Tol Cibubur, Jagorawi.

 

Persiapan Infrastruktur Jalan Lingkungan

“Yuk putuskan sekarang juga kesempatan anda memiliki rumah dengan desain islamic dan modern kontemporer di . Simak testimoni mereka tentang dibawah ini.” jelas Vinaya Pribadi Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, pengembang Perumahan Syariah .

Sebagian Jalan sudah Paving Block, mempertahankan keasrian alami pedesaan.

 

1. Testimoni pembeli suami istri yang merupakan lulusan teknik sipil terkemuka. cek selengkapnya dibawah ini :
https://www.youtube.com/watch?v=t4KESQ3BE94&t=37s

2. Lokasi yang strategis dekat dengan berbagai macam kegiatan kajian-kajian Sunnah membuat Ibu ini nyaman dan menaruh hati ke , mau tahu..cek n click link dibawah ini :
https://www.youtube.com/watch?v=J2cUTXaXWF4

 

3. Pria mellenial ini ber-akad 5 April 2020 lalu di , dengan segala macam kelebihan , Thoni pria single asal Bekasi tersebut menjelaskan alasan memilih , dibawah ini :
https://youtu.be/ILkIqknEYSU

4. Pastikan investasi anda aman bersama Developer yang Amanah, project Member Developer Property Syariah (DPS), membuat Susanto asal Bekasi Utara ini ambil , cek detailnya dengan click link dibawah ini :
https://youtu.be/AUVdlFUQiA8

Dengan alasan dan motivasi yang berbeda-beda diantara mereka yang bertestimoni diatas adalah gambaran umum bahwa Adreena Village adalah pilihan utama Perumahan Syariah anda semua. Tentukan waktu anda untuk survey, segera hubungi kami di Perumahan Syariah Adreena Village, Click di www.adreenavillage.net.

“Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan 1441 Hijriyah ini, pastikan anda juga mendapatkan banyak promo dahsyat yang kami berikan. Ayo stock terbatas.” pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here