Thursday, 25 April 2024
HomeBerita8 Data dan Fakta Usai Tottenham Mengalahkan West Ham

8 Data dan Fakta Usai Tottenham Mengalahkan West Ham

BOGORDAILY –  mengalahkan West Ham United 2-0 pada pertandingan Liga Inggris dini hari tadi. Berikut ini data dan fakta kemenangan The Lilywhites.

Duel dua tim asal London itu berlangsung di Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Tottenham vs West Ham disiarkan langsung Mola TV via link ini.

Sempat bermain imbang 0-0 hingga babak pertama, Tottenham mencetak gol di menit ke-64 lewat gol bunuh diri Tomas Soucek. Harry Kane menambah keunggulan di menit ke-82, sekaligus membuat The Lilywhites menang 2-0 di akhir laga.

Berikut ini delapan data dan fakta usai Tottenham menaklukkan West Ham, seperti dilansir Opta.

– Spurs memenangkan pertandingan kandang Liga Inggris pertama mereka sejak 2 Februari melawan Manchester City.

– West Ham telah kehilangan tujuh pertandingan tandang berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 2006.

– Spurs mengalahkan West Ham dua kali di Liga untuk pertama kalinya sejak 2012/2013.

– West Ham gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2015.

– José Mourinho tidak pernah kalah melawan David Moyes dalam 14 pertemuan mereka (Menang 9, Seri 5) di semua kompetisi – ini adalah rekor terbaik The Special One melawan manajer mana pun.

– Mark Noble dari West Ham telah menerima 11 kartu kuning melawan Spurs di Premier League; paling banyak untuk seorang pemain menghadapi satu tim tertentu di liga.

– Harry Kane mencetak 30 gol menghadapi tim-tim London di Liga Inggris; Rekor golnya itu hanya kalah dari Teddy Sheringham (32), Frank Lampard (32) dan Thierry Henry (43).

– Harry Kane kini telah mencetak 137 gol dalam 200 penampilan bersama Tottenham di Premier League – satu-satunya pemain dalam sejarah kompetisi yang mencetak lebih banyak gol dalam 200 pertandingan di satu klub adalah Sergio Aguero (Manchester City, 138 gol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here