Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorAKBP Teguh Purwanto Jadi Kepala BNNK Bogor Gantikan Almarhum Nugraha Setia Budi

AKBP Teguh Purwanto Jadi Kepala BNNK Bogor Gantikan Almarhum Nugraha Setia Budi

BOGOR DAILY – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor kali ini dijabat oleh AKBP Teguh Purwanto, yang sebelumnya dijabat oleh Alm. Nugraha Setia Budi karena meninggal dunia pada Selasa (21/1/2020).

AKBP Teguh Purwanto ditunjuk langsung untuk menjabat oleh Kepala BNN Prov.Jabar, Brigjen Sufyan Syarif, pada 21 April 2020 lalu.

“Saya ditunjuk langsung oleh BNN Provinsi Jabar pada 21 April lalu saya di lantik, kemudian saya ke sini (), baru pindah melaksanakan aplenya Minggu lalu,” kata, Kepala , AKBP Teguh Purwanto, kepada wartawan Jumat (19/6/2020).

Menurut Teguh sapaan akrab, sebelum ditunjuk menjadi Kepala , dirinya pernah bertugas di Polda Jabar dan Kasat Serse Polres Majalengka pada tahun 1999.

“Saya sendiri pertama tugas di BNP tahun 2017, lalu pindah ke sini, kemudian tugas di sini notabene nya pengabdian di . Mudah-mudahan kita bisa memberantas kasus narkoba di Kabupaten Bogor ini,” tuturnya.

Teguh mengaku dirinya belum mengetahui seluk beluk peredaran Narkoba di Kabupaten Bogor. Maka dari itu, mantan anggota BNN Prov. Jabar meminta agar masyarakat bisa juga melaporkan disekitaran lingkungannya jika ada kasus peredaran narkoba.

“Saya di Bogor boleh dibilang belum mengetahui kondisinya, saya juga minta informasi daerah yang rawan akan penyebaran narkoba. Di Bogor ini kan cukup dominan penyalah gunaan narkoba ini, bagaimana kita bisa menghambat dan mencegah peredaran, supaya kita terhindar, bandar juga kita bisa tangkap dan pabriknya juga,” targetnya.

Ia menambahkan, jika masyarakat mengetahui peredaran narkoba di Kabupaten Bogor, atau mau melakukan rehabilitasi bisa hubungu ke nomor ini. Media call 08111174595. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here