Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAlamak..Juni ini DeKost Indonesia Diskon Puluhan Juta dan Gratis Healthy Kit

Alamak..Juni ini DeKost Indonesia Diskon Puluhan Juta dan Gratis Healthy Kit

BOGOR DAILY – PT. Amanah Realti Indonesia sebagai pengembang kawasan apartemen kos syariah pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Indonesia tersebut memberikan promo spesial untuk anda. Promo di bulan Juni 2020 ini diperuntukkan untuk para calon pembeli unit apartemen kos syariah tersebut dengan cara pembayaran cash keras sampai metode pembayaran cicil langsung ke Developer.

“Betul sekali, spesial untuk anda semua yang akan jadi Juragan Kos, diskon hingga puluhan juta ini bisa anda dapatkan segera dengan cara yang amat mudah.” ungkap Dudy Rudyana, Sales dan Marketing Manager Indonesia.

Menurut Dudy, dirinya bersama tim memberikan diskon 40 juta tersebut khusus untuk pembelian dengan skema cash keras, dari harga normal 260 juta rupiah setelah di diskon dimuka sebesar 40 juta rupiah, sehingga calon pembeli hanya cukup membayar 220 juta rupiah saja untuk menjadi juragan kos di Indonesia.

“Harga tersebut sudah plus juga termasuk full furnished. Mantul banget khan.” papar Dudy.

Khusus untuk bulan Juni 2020 ini juga, Indonesia memberikan bonus gratis ‘ Healthy Kit' sebagai penunjang gaya hidup sehat anda di rumah.

Healthy Kit terdiri dari :

√ UltraViolet Sterilizer Box.
√ Autonomous Vacuum Cleaner Robot.

Dengan Healthy Kit, anda bisa mensterilkan barang barang yang anda gunakan untuk aktifitas sehari-hari dan menjaga rumah anda tetap bersih secara otomatis.

Healthy Kit In Syaa Allah bebas bakteri dan Virus dengan maksimal.” papar Dudy.

Lokasi project Indonesia sendiri berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Cek segera Informasi lengkap kami di www.dekostindonesia.com, jadwalkan survey langsung ke lokasi maupun fasilitas survey virtual untuk anda melihat langsung project kami.” pungkasnya.

 

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here