Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorAlhamdulillah, 11 Pasien Positif Corona di Kota Bogor Sembuh

Alhamdulillah, 11 Pasien Positif Corona di Kota Bogor Sembuh

BOGOR DAILY – Beda dengan kabupaten, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengumumkan 11 orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh, Kamis (25/6/2020).

Dengan penambahan 11 orang pasien positif sembuh, jumlah kasus pasien positif sembuh berjumlah 109 kasus. Tetapi masih ada ada penambahan tiga kasus baru pasien terinfeksi Covid-19.

“Ya laporannya menunjukkan ada 11 kasus pasien sembuh dan 3 kasus pasien positif baru. Dengan demikian, ada pengurangan jumlah kasus positif aktif di Kota Bogor semula 56, hari ini berjumlah 48 orang,” kata Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Dedie menuturkan, sebelas orang pasien sembuh merupakan angka kasus terbanyak sepanjang pandemi Covid-19 di Kota Bogor. Sebelumnya, gugus tugas juga sempat mencatat dengan delapan kasus sembuh pada 12 Juni 2020.

“Hari ini rekor sembuh 11 orang, tambah kasus konfirmasi positif 3 dan 2 diantaranya dari klaster dari swalayan toko bangunan Mitra 10,” ucapnya.

Data yang didapat, pasien dalam pemantauan (PDP) berkurang atau empat orang dilaporkan sembuh dan jumlah PDP aktif saat ini 36 orang dalam perawatan. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) berkurang enam kasus menjadi 115 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here