Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorAman dan Nyaman..Harga di Salak View Usung Value for Money

Aman dan Nyaman..Harga di Salak View Usung Value for Money

BOGOR DAILY – Mencari perbedaan dari sisi harga, akses, fasilitas, project yang legalitasnya aman serta kemudahan dalam proses pembelian menjadi faktor-faktor utama penentu orang dalam memilih unit investasinya di ranah Property.

 

Menarik bila menelisik yang ditawarkan oleh project yang berada di bawah PT. Teguh Adika Karya ini, adalah solusi kemudahan dan Value for Money, capital gain dan jenis investasi yang tangguh disegala kondisi adalah Property, berikut juga yang di tawarkan dari kepemilikan rumah di .

“Harga unit di relatif terjangkau untuk jenis rumah komersil yang non subsidi, adapun konsep yang di usung adalah value for money.” ungkap Azhari Asrul salah satu Owner dari .

Pria berkacamata yang akrab di sapa Kang Arie itu menjelaskan kepada Bogor Daily, konsep Value for Money itu adalah harga yang di ramu secara terjangkau sudah dapat unit rumah dengan lokasi yang strategis, lingkungan yang asri, view yang unik, serta konsep dan design kekinian yang mengawinkan estetika dengan fungsi, ditambah dengan fitur-fitur modern seperti solar panel, koneksi internet yang reliable menunjang kegiatan work from home atau kegiatan belajar anak dari rumah.

“Pilihan investasi Property yang aman, karena semua legalitas yang sudah clear ditambah fasilitas promo DP 0 rupiah yang di support penuh oleh Bank BNI Syariah” papar Kang Arie.

Lanjut menurut Arie dikatakan bahwa memiliki kekuatan dari kualitas struktur bangunan rumah yang kokoh dan tahan gempa standart nasional dan internasional.

“Kami gak muluk-muluk koq, target utama kami dalam penjualan, kami sangat berupaya dan berusaha dari sisa unit yang ada saat ini, akan habis terjual semua sampai bulan Juli 2020 mendatang. In Syaa Allah.” pungkas Kang Arie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here