Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAshanty Beri Tanggapan Soal Kisruh Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Ashanty Beri Tanggapan Soal Kisruh Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

BOGORDAILY – Berita terkait kisruh Aurel Hermansyah dengan ibunya, Krisdayanti kini tengah jadi pembicaraan publik. Keduanya berbalas sindiran di media sosial.

Permasalahan mereka tak jauh dari komunikasi yang dianggap buruk di antara orang tua dan anak. Dalam hal ini,  yang merupakan ibu sambung Aurel pun mencoba menjelaskan permasalahan itu.

Baginya, permasalahan ini seharusnya sudah selesai. Kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah juga seharusnya sudah menyelesaikannya dengan Krisdayanti.

“Kalau menurut aku pribadi harusnya udah beres, tinggal maksudnya aku berharap tinggal mereka dan anak-anak yang beresin gitu,” ujar , dikutip dari tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Kamis (25/6/2020).

Meski begitu, tak serta merta meninggalkan kedua anak sambungnya dalam kisruh ini. Ia dan suaminya, Anang Hermansyah kerap mengingatkan bahwa Krisdayanti tetap ibu dari Aurel dan Azriel.

“Aku sama Mas Anang di sini di pihak yang harusnya sudah tidak banyak ikut campur. Kita tetap tanggung jawab,” sahut lagi.

“Kita selalu (mengingatkan) apalagi suamiku, Mas Anang orang yang (sering bilang) ‘itu ibu kamu' itu selalu dibilang ke anak-anak. Jadi anak pun paham akan hal itu jadi mereka emang nggak ada masalah sama mamanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, merasa permasalahan yang terjadi saat ini merupakan kesalahpahaman.

juga menjelaskan, Aurel dan Azriel merupakan sosok anak yang sangat ingin mendapat perhatian dari orang tuanya. Hal ini pun terjadi pada diri yang sering dicari kedua anak sambungnya itu.

“Ya inikan terjadi emang karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham gitu,” tutur .

“Aku nggak mau membela tapi gini, Aurel dan Azriel itu tipe anak yang kalau nggak ada itu (sosok orangtua) grasak-grusuk gitu. Kayak misalkan aku di telepon, di WA sama mereka itu aku nggak bales. Tapi tiba-tiba aku posting foto itu aku dikomentarin, ‘bunda dimana sih? kok di WA nggak bales' gitu. Cuma ke aku itu lebih berani lah,” papar .

Kejadian tersebut diakui kerap terjadi namun bukan suatu permasalahan. Hal itu karena mereka sering bertemu dan tinggal dalam satu rumah yang sama. Hal ini juga menjadi faktor penilaian masyarakat dan pemberitaan dari media massa.

“Hal itu nggak dipermasalahkan karena aku tinggal bareng. Sementara yang di sana (Krisdayanti) itukan nggak. Jadi kayak diberitakannya jadinya seolah-olah membuat ada yang terpojok gitu,” ungkapnya.

“Padahal nggak ada niat sedikit pun pasti anak-anakku tuh mau begitu, nggak. Aku yakin 100 persen. Mungkin banyak yang nggak paham karakter anak-anak ini gitu,” tutup Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here