Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaAyo Nabung Tanah di Adreena Village, Untung Berlipat Berkahnya Dapat

Ayo Nabung Tanah di Adreena Village, Untung Berlipat Berkahnya Dapat

BOGOR DAILY – Memiliki aset berupa tanah adalah prestise dan memiliki banyak keuntungan yang nyata. Investasi tanah berupa unit kavling ataupun sekaligus dengan rumahnya menjadi kekuatan tersendiri membendung krisis ekonomi di jaman pandemi Covid 19 ini.

“Langkah cerdas anda, kami sambut dengan baik di . Kami memberikan solusi untuk tajuk nabung tanah sebagai bekal masa depan yang sangat menguntungkan,” papar Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang .

Perumahan syariah yang berada di Cileungsi Kabupaten Bogor tersebut memiliki keunggulan yang nyata, salah satu yang membedakan dengan beberapa perumahan yang ada disekitarannya adalah konsep penerapan sistem yang 100 persen murni syariah tanpa pembiayaan pihak perbankkan.

Vinaya menjelaskan bahwa project ini bukanlah sekedar project, kami memiliki semangat untuk juga mendapatkan pahala dengan mengajak orang untuk hijrah meninggalkan praktek ribawi yang biasa atau umum terjadi ketika melalukan investasi tanah atau rumah, hasilnya selain laku terjual kamipun In Syaa Allah mendapatkan pahalanya.

“Untung berlipat karena hanya dengan Rp 65 juta aja, sudah bisa punya tabungan tanah di . Cicilan juga terjangkau dan tentunya ya tadi itu. Jelas berkah di dapat karena transaksi tanpa praktek ribawi,” ungkap suami dari Ibu Ani Lestari tersebut.

Vinaya menjelaskan juga para pembeli terpikat hati dengan konsep, desain rumah, skema pembayaran, akses yang serba dekat, harga yang super bersaing dikelasnya dan ramahnya kami sebagai pengembang.

“Pandemi bukan menjadi halangan anda untuk pintar menabung, termasuk menabung tanah di . Untuk lebih jelas nya kami menunggu anda di kantor kami, informasi resmi click di www.adreenavillage.net, In Syaa Allah jadi barokah,” tutup Ayah dua anak tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here