Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBegini Perasaan Via Vallen, Pengakuan soal Adik Positif Corona Jadi Pro Kontra

Begini Perasaan Via Vallen, Pengakuan soal Adik Positif Corona Jadi Pro Kontra

BOGORDAILY – Pengakuan soal adiknya yang positif COVID-19 menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung, ada juga yang merasa dirugikan karena postingan .

Sedari awal, menyampaikan kondisi sang adik karena ingin terbuka dan menegaskan bahwa COVID-19 bukan sebuah aib. Ketika akhirnya ada yang merasa dirugikan, jadi merasa cukup terbebani.

“Ya pastinya sedikit (beban) iya. Aku kayak yakinin ke aku bahwa COVID-19 bukan aib. Jadi ngapain mesti malu? Dengan aku ngomong ke orang lain aku edukasi ke mereka,” cerita dalam video call dalam ‘Rumpi: No Secret' belum lama ini.
juga ingin mengingatkan agar tidak ada yang mengucilkan pengidap COVID-19. Justru seharusnya orang-orang yang berani berterus terang mengidap COVID-19 diberikan dukungan dan apresiasi.

“Terus, kalian nggak boleh lho, ngucilin orang-orang yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya itu positif. Nanti, kalau mereka yang positif malah nggak mau ngaku kan repot,” tegas .

Sampai saat ini, sang adik masih menjalani isolasi mandiri. Adik Via Vallentermasuk pasien COVID-19 OTG (orang tanpa gejala).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here