Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorBocah Gunung Putri Hilang, Sampai Kini Belum Ditemukan

Bocah Gunung Putri Hilang, Sampai Kini Belum Ditemukan

BOGOR DAILY – Diduga hilang di Sungai Cikeas, bocah usia 7 tahun membuat geger warga Kampung Kadupugur, RT3/1. Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Desa Cikeas Udik, Imam Artha Kusuma saat dikonfirmasi mengatakan, bocah usia 7 tahun itu bernama Ricky diduga hilang pada pukul 16:50 WIB sore kemarin (21/6/2020).

Warga berikut pemerintah setempat kata Imam, langsung bergegas melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang menjadi perbatasan dengan Bekasi.

“Betul tapi belum pasti (korban) tenggelam. Kami (pemdes) masih melakukan pencarian di sekitaran sungai,” ujarnya, Senin (22/6/2020).

Meski belum diketahui pasti penyebab bocah itu hilang, peristiwa tersebut terjadi sejak pagi, saat bocah itu belum juga pulang ke rumah. Petugas desa juga melakukan pencarian di tiap wilayah.

“Kami mencari juga di tiap wilayah. Tidak terfokus di satu titik saja (sungai),” ucapnya.

Menurutnya, Ricky hilang sudah kedua kalinya. “Dulu pernah hilang, tapi tidak lama, kalau sekarang hilangnya lumayan lama,” tukasnya.

Sementara ketika dikonfirmasi Kapolsek Gunung Putri, AKP Andriyanto menyebut, proses pencarian anak tersebut masih dilakukan. “Masih dalam pencarian,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here