Bupati Bogor Masih Berharap, Stadion Pakansari Jadi Venue Piala Dunia U-20 Tahun 2021

  • Whatsapp
Stadion Pakansari salah satu venue Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Bupati Bogor, Ade Yasin masih berharap Stadion Pakansari, menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. Setelah sebelumnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak memilih Pakansari sebagai salah satu venue.

“Saya dengar berita tapi belum menerima secara resmi dari PSSI mengenai pengumumannya, kita masih berharap Bogor ini menjadi venue, kita juga sudah persiapkan dengan baik,” ujarnya kepada wartawan, Senin (29/6/2020).

Read More

Menurut Ade, terkait pembangunan taman dan Tugu Selamat Datang di simpang Sirkuit Sentul dipastikan tetap berjalan, walaupun Stadion Pakansari tidak ditunjuk oleh PSSI untuk menjadi venue Piala Dunia U20 tahun 2021.

“Bangunan tugu stadion Pakansari akan tetap dibangun walaupun pada kenyataannya Pakansari tidak dipilih. Kita juga bukan kepentingan piala dunia saja, tapi olehraga pada umumnya juga termasuk infrastruktur. Ketika kita dipilih, kita lebih siap dari daerah lain, semoga saja berubah,” tukasnya.

Sebelumnya, PSSI mengklaim FIFA telah menyetujui enam stadion yangh bakal menjadi venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021.

Ke enamnya yakni, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Manahan, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Jakabaring.

Enam venue tersebut merupakan hasil seleksi dari 11 calon venue yang telah ditetapkan sebelumnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *