Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaCerita Prilly Latuconsina Memasang Tarif Endorse Capai Rp 100 Juta

Cerita Prilly Latuconsina Memasang Tarif Endorse Capai Rp 100 Juta

BOGORDAILY –  mengaku memasang tarif endorse Rp 100 juta. Rupanya hal itu sempat dia sembunyikan.

“Gimana benar apa nggak, dibilang nggak benar sudah ketahuan di YouTube, memang benar sih, cuma aku nggak terima endorse sebenarnya,” kata di Trans7, Selasa (23/6/2020).

akui mematok harga segitu kepada brand besar yang terpercaya. Ia tak mau asal endorse barang orang.

“Harga yang sudah ada dari brand yang pernah kerja sama bareng aku gitu dan juga endors bukan yang asal foto, ada kontraknya, bukan yang biasa. Yang pasti brand pasti besar, yang terpercaya,” bebernya.

Selain itu, akui memakai langsung brand yang mengendorsenya. Ia melakukan itu karena pemilih dalam berbagai hal.

“Aku memang nggak langsung terima, aku cek produknya, apa produknya bisa aku pakai apa nggak, kan. Jadi benar-benar pilih banget makanya keluar harga itu,” imbuhnya.

“Karena aku memang pilih-pilih dan produk nggak sembarang dan aku promoin karena produknya memang aku pakai,” pungkasnya.

Memang dilihat di Instagram, tak banyak memperlihatkan endorsement. Rupanya karena selektif dengan produk menjadi alasannya.

Prilly saat ini juga aktif di YouTube. Channelnya sudah di-subscribe 2 juta lebih netizen.

memang kini tak bisa beraktivitas dengan bebas. Sebab, pandemi Corona menjadi penghalang.

Prilly sendiri memulai karier saat menjadi chef di acara Koki Cilik. Setelah itu, namanya melonjak usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Dalam sinetron itu, sempat dikaitkan dengan Aliando Syarief. Akan tetapi, ia justru menganggap Ali hanya teman dan justru berpacaran dengan Maxime Bouttier, meski saat ini juga sudah putus.

Lepas dari sinetron, Prilly menjajal dunia film. Ia mengukuhkan keahlian aktingnya saat bermain film horor Danur, yang sukses meraup banyak keuntungan sampai terus diberi kelanjutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here