Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDapat Untung Maksimal Beli Unit di Salak View

Dapat Untung Maksimal Beli Unit di Salak View

Bogor Daily – Bila ada diantara rekan-rekan semua yang tidak ingin dapat untung, kami rasa mustahil. Semua orang pasti ingin untung dalam hal apapun, apalagi dalam hal investasi produktif yang memiliki nilai capital gain yang terus naik setiap waktunya.

Nah, salah satu alternatif utama dalam menggapai keuntungan tersebut dapat ditempuh dengan cara segera mengambil promo harga beli yang ditawarkan oleh project Perumahan yang terletak di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor itu.

“Inti dari untung di adalah dengan harga jelata, anda sudah mendapatkan spek dewa untuk unit rumah type 30/60 di project kami.” tutur Azhari Asrul, salah satu Owner Perumahan .

Pria yang akrab sekali disapa Kang Arie tersebut juga menjelaskan secara gamblang kepada Bogor Daily saat ditemui di Kantor Pemasaran , saat ini kami sedang merebut hati dan perhatian dari para calon pembeli. Dengan harga yang bersaing di kelas nya, memberikan keuntungan dari spesifikasi bangunan yang diberikan, seperti bangunan yang menggunakan bata merah, double dinding antara rumah ke rumah, desain rumah yang menjaga sirkulasi udara dengan penerapan spot taman belakang, dapat free solar panel, hingga closset duduk yang sudah di siapkan dalam toilet.

“Strategi merebut market pembeli ini Alhamdulillah berhasil, terbukti dengan banyak nya unit yang sudah sold out walau pada masa sulit di tengah pandemi covid 19.” ungkap Pria berkacamata tersebut.

Saat ini Perumahan hanya menyisakan sekitar 33 unit lagi yang dapat anda miliki. Dibawah PT. Teguh Adika Karya kami mencoba memberikan hunian yang nyaman dengan harga yang super terjangkau. Arie juga menambahkan bahwa lahan projectnya tersebut adalah lahan bebas banjir, walau kontur lahan ada dibawah jalan.

“Kami siapkan drainase terbaik, itu terlihat pada master siteplan yang ada, In Syaa Allah Bebas Banjir. merupakan investasi yang aman dengan banyak keuntungan.” tutup Arie dengan penuh optimis.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here