Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaDekat ke Chelsea, Timo Werner Juga Dinilai Sempurna untuk MU

Dekat ke Chelsea, Timo Werner Juga Dinilai Sempurna untuk MU

BOGORDAILY – Chelsea disebut bakal punya tambahan pemain top jika striker RB Leipzig  jadi datang. Di sisi lain, Werner juga dinilai rekrutan sempurna buat Manchester United.

Pendapat itu dilontarkan Owen Hargreaves, yang dalam kariernya di sepakbola pernah merumput di Jerman bersama Bayern Munich dan kemudian berseragam Manchester United dan Manchester City.

“Menurut saya ia sempurna, ia bahkan juga bisa sempurna buat Man United, tapi saya pikir ia akan brilian buat Frank Lampard dan Chelsea,” katanya mengenai Werner, dalam wawancara dengan BT Sport.

“(Werner) seorang pencetak gol yang sudah terbukti tapi yang bikin saya penasaran adalah bagaimana ia akan beradaptasi dengan Tammy Abraham karena saya suka gaya main Tammy dan saya pikir ia sudah luar biasa. Jadi mungkin terkadang bisa main agak ke kiri, tapi mereka juga punya sejumlah pemain di posisi itu dengan [Callum] Hudson-Odoi dan [Christian] Pulisic.”

“Tapi ini akan jadi rekrutan luar biasa buat Chelsea, saya pikir mereka memang butuh membuat semacam gebrakan dan itulah yang mereka sudah lakukan,” ujarnya.

Hargreaves juga menilai bahwa Chelsea kini sedang membangun skuad dengan proyeksi jangka panjang lewat barisan pemain muda jempolan. Sebelum Werner, yang masih 24 tahun, The Blues juga sudah merekrut Hakim Ziyech yang usianya 27 tahun.

“Saya pikir Chelsea sedang membangun sesuatu, tidak langsung bersaing di Premier League tapi sudah pasti akan demikian dalam waktu dua-tiga tahun ke depan. Perekrutan luar biasa, saya pikir suporter Chelsea akan menyukainya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here