Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaDeKOST Indonesia Tambah Diskon 5 Juta Lagi untuk Pembeli Jabodetabek

DeKOST Indonesia Tambah Diskon 5 Juta Lagi untuk Pembeli Jabodetabek

Bogor Daily – Sebagai pengembang apartemen kos syariah pertama dan terbesar di Indonesia, tentu PT. Amanah Realti Indonesia terus berupaya memudahkan anda untuk menjadi juragan kos-kosan dengan memberikan spesial promo untuk anda, salah satunya adalah promo yang digulirkan untuk tanggal 20 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dudy Rudyana, Sales dan Manager Marketing melalui pesan singkatnya kepada Redaksi Bogor Daily. Dudy menjelaskan bahwa ini adalah keistimewaan yang diberikan untuk anda yang ber-KTP di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Bila anda merasa memiliki KTP di Jabodetabek, segera ambil tambahan diskon sebesar 5 juta rupiah ini untuk semua skema pembelian, baik yang cash keras, bertahap maupun yang cicil.” papar Dudy.

Project yang mengusung slogan The First Sharia Concept Apartment in Indonesia tersebut terletak persis di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Perihal legalitas pede dengan telah dikantonginya IMB dari Pemerintah Kota Bogor dengan nomor 6481-0964 tahun 2019 dan IMB nomor 6481-1150 tahun 2019.

“Promo standar Juni 2020 ini, sekali lagi diberlakukan sejak hari ini (Sabtu, 20/06/20) sampai dengan tanggal 30 Juni 2020 nanti. Kuota diskon terbatas, jadi saya sarankan untuk segera melakukan pemesanan unit.” jelas Dudy.

Untuk Informasi lengkap bisa cek di website resmi kami di alamat www.dekostindonesia.com, ataupun dapat langsung datang ke kantor kami di , atau opsi untuk survey online maupun survey langsung ke lahan project.

“Untuk pembelian unit aparkos di sudah juga termasuk dengan fasilitas full furnished, jadi gak perlu repot. Tinggal bawa badan aja. Simpel dan luar biasa dahsyat.” tutup sang Manager Dudy Rudyana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here