Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorDesain Unik dan Cantik Mahoni Residence Depok Memikat Hati Pembeli

Desain Unik dan Cantik Mahoni Residence Depok Memikat Hati Pembeli

Bogor Daily – Cluster kelas premium yang menerapkan secara total konsep murni syariah ini berada tidak jauh dari pusat Kota Depok. Mahoni Residence Depok, dengan segala kelebihan akses dan fasilitas yang serba dekat dan serba ada. Pada sisi lain, ada hal menarik yang menjadi daya tarik pembeli dalam memutuskan mengambil unit di Mahoni Residence Depok, yaitu desain unik dan cantik karya Arsitek perempuan yang bertangan dingin yang belasan projectnya di lokasi lain juga tak kalah sukses diserbu konsumen.

 

Rumah di Cluster Syariah Mahoni Residence Depok menggunakan desain modern dengan menampilkan eksotiknya batu alam Paras yang didatangkan langsung dari Yogyakarta.

“Ornamen batu ini sangat cantik dan alami. Biasanya selain akses dan fasilitas, keunikan serta kecantikan dari desain rumah menjadi daya tarik dan minat dari para pembeli.” ungkapnya.

 

Wanita yang akrab di sapa Ibu Nelly itu pun menjelaskan, harga unit di Mahoni Residence Depok memang berada di kelas premium dengan memperhatikan desain dan banyaknya keunggulan. Mahoni Residence Depok bahkan berani mengambil celah bisnis yang sempit yang tidak banyak dimainkan pemain property, yaitu konsep hunian islami, ditengah ramai yang heterogen. Menyasar target market yang terbatas, fasilitas kami berkelas premium, ditunjang dengan lokasi yang strategis, pantas saja kalau Mahoni Residence Depok menempatkan diri di kategori rumah mewah.

 

“Ya Alhamdulillah, peminat yang banyak, dukungan dari berbagai macam elemen membuat kami terus bergairah bersemangat, utamanya adalah tujuan utama kami dari sisi syariah, memberi pilihan konsep kepemilikan rumah yang lebih menentramkan. Mahoni Residence Depok tanpa Bank, In Syaa Allah jauh lebih berkah.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here