Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaDPP Garnita Malahayati Salurkan APD ke Pemkot Bogor

DPP Garnita Malahayati Salurkan APD ke Pemkot Bogor

BOGOR DAILY – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang merupakan kader sayap perempuan Partai Nasdem Kota Bogor, kembali menyalurkan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Bogor.

“Tadi kita salurkan bantuan berupa APD, ratusan masker, hand sanitizer dan perlengkapan alat kebersihan seperti sabun dan lain-lain kepada pemerintah kota,” kata Anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor, Devi P Sultani, Selasa (2/6/2020).

Menurut wakil rakyat yang cantik ini, ingin berkontribusi dan membantu pemerintah serta masyarakat, dalam mendukung kinerja tenaga kesehatan dan petugas rumah sakit, agar tetap selalu sehat dan aman.

Anggota komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor, Devi P Sultani, saat melihat data covid-19 di Kota Bogor bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para tenaga medis di Kota Bogor, kami berharap agar pandemi Covid-19 ini juga segera usai,” tuturnya.

Terkait Pemkot Bogor akan melakukan transisi menuju New Normal (kenormalam baru), politisi Nasdem itu meminta agar kajiannya terus dimatangkan, walaupun kasus positif di Kota Hujan melandai.

“Saya apresiasi kinerja Pemkot Bogor, dalam bekerja menanggulangi pandemi Covid-19 ini. Saya meminta juga kepada masyarakat agar selalu menerapkan PHBS, gunakan masker ketika berpergian, jauhi kerumunan, dan selalu menjaga sosial distancing,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim berterimakasih, atas perhatian DPP .

“Untuk bantuannya kami akan teruskan ke Puskesmas atau instansi lain yang masih memerlukan. Solidaritas dan kepedulian seperti ini yang mampu menaikkan moral dan semangat tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas menurunkan tingkat penyebaran Covid-19,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here