Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaDwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Sophia Latjuba: Menyedihkan untuk Saya!

Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Sophia Latjuba: Menyedihkan untuk Saya!

BOGORDAILY – Tak ada yang menyangka aktor kenamaan Dwi Sasono harus berurusan dengan pihak kepolisian karena narkoba. Hal itu tak hanya membuat kaget keluarga, namun teman sesama artis.

Salah satunya adalah . Ia mengaku kaget dan sangat sedih saat mengetahui kabar ditangkapnya Dwi Sasano. Seperti diketahui, Dwi Sasono dan pernah terlibat dalam salah produksi. Di sana keduanya dipasangkan sebagai suami-istri.

Kesedihan disampaikan lewat Instagram miliknya.

“Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” buka dalam Instagram miliknya.

“We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend,” sambungnya lagi.

Dalam unggahannya itu, tak lupa meminta agar semua orang mendoakan Dwi Sasono.

“Everyone… please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible,” tuturnya.

Pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB polisi melakukan penggeledahan dan mengamankan Dwi Sasono. Dalam kasus ini polisi masih mengejar inisial C yang merupakan penjual ganja pada sang aktor.

Pada saat melakukan penggeledahan di kediaman Dwi Sasono, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here