Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaErzon : The Green Student Village II Harga Sama, Progress Gaspol

Erzon : The Green Student Village II Harga Sama, Progress Gaspol

Bogor Daily – telah terbukti sukses membangun dan mengembangkan bisnis aparkos di project perdananya I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Setelah sukses dalam project aparkos perdananya tersebut, Erzon bersama tim kembali membuat lompatan quantum bisnis pada project kedua di II yang berada tidak jauh dari lokasi I. Jarak antara project pertama dan kedua hanya sekitar 5 menit, untuk II berada tepat di Jalan Raya Cilubang, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Kami menawarkan dua type hunian yaitu aparkos reguler dengan harga normal 180 juta dan type guesthouse yang di banderol dengan harga 220 juta saja.” ungkap Erzon.

Melalui sambungan telepon kepada Bogor Daily, Erzon mengemukakan bahwa sejauh ini pada masa sulit pandemi covid 19, tidak terlalu berpengaruh pada penjualan unit aparkos di II, terbukti dengan lancarnya penjualan. Salah satu faktor lancar jaya clossing penjualan tersebut adalah progress pembangunan yang juga lancar, saat ini gedung di II sudah mau naik pengecoran di lantai tiga.

“Ya Alhamdulillah, penjualan stabil harga tidak berubah, mungkin ya itu faktor dari konsistensi progress pembangunan berjalan dengan baik.” jelas Ayah dua anak itu.

Belakangan ini II memberikan dua metode survey bagi para calon pembelinya, yang pertama adalah survey langsung secara eksklusif dengan datang ke lahan project dan bisa merasakan atmosfer pembangunannya secara dekat. Dan yang kedua adalah fasilitas survey online secara virtual yang masih dapat di lakukan di project II, mengantisipasi bila ada calon pembeli yang belum bisa hadir ke lokasi, kami memberikan kemudahan dengan langkah survey online atau GSV Survey at Home.

“Dalam kondisi tingkat kepercayaan konsumen tetap tinggi, harga tetap sama dan progress berjalan sesuai schedule membuat kami terus bersemangat memberikan yang terbaik. Untuk info lebih lanjut, click www.thegreenstudentvillage.com atau hubungi contact center GSV di 0821 1219 8116.” pungkas Erzon Djazai.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here