Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaGuardiola Puas dengan Man City Setelah Berhasil Kalahkan Arsenal

Guardiola Puas dengan Man City Setelah Berhasil Kalahkan Arsenal

BOGORDAILY –  berhasil mengalahkan Arsenal 3-0. Hasil ini membuat Pep Guardiola puas, sebab sebelumnya dia tak bisa menebak apa yang terjadi setelah kompetisi berhenti tiga bulan.

Liga Inggris telah kembali bergulir. Sebelumnya kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona dan pada saat itu The Citizens menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United.

Tiga bulan tak ada roda kompetisi yang bergulir. Para pemain bahkan selama dua bulan diminta latihan di rumah masing-masing.

Saat kompetisi bergulir, City langsung berhadapan dengan Arsenal di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020), dinihari WIB. Meriam London sedang dalam trek oke di bawah arahan Mikel Arteta dengan delapan laga beruntun tanpa kekalahan: empat menang dan empat imbang.

Nah, City pada akhirnya bisa memutus tren bagus Arsenal dengan kemenangan 3-0. Guardiola juga puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Kami memiliki rasa hormat yang luar biasa untuk Arsenal, karena kami tahu persis apa yang ingin mereka lakukan, tetapi itu adalah misteri bagaimana tim bekerja setelah libur lebih dari dua bulan,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi City.

“Menit-menit pertama pertandingan adalah gambaran dari dua bulan libur. Setelah itu kami menikmatinya, mengatur permainan dan memiliki peluang. Kami beruntung mencetak gol pertama di akhir babak pertama dan selanjutnya dapat penalti dan (lawan) kartu merah, itu jauh lebih mudah,” sambungnya.

“Secara umum, setelah dua bulan Anda tidak tahu bagaimana perasaan tim. Kami membuat kinerja yang bagus melawan tim yang bagus,” Guardiola menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here