Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIndocement Kontrol Imunitas 11.164 Balita di 12 Desa

Indocement Kontrol Imunitas 11.164 Balita di 12 Desa

BOGOR DAILY – Sebanyak 11.164 di 12 desa yang ada di Kecamatan Cileungsi dan Gunungputri mendapat perhatian dari PT Tunggal Prakasa Tbk. Lewat program Corporate Social Responsibility (CSR), seluruh mendapat pengecekan dalam hal .

Menurutnya, ada beberapa hal yang dapat melemahkan sistem imun sebagai daya tahan tubuh seseorang yakni faktor gizi, penyakit, bahkan obat-obatan tertentu. Maka dari itu fungsi sistem imun, kata dia, sangat perlu dijaga agar anti body tetap stabil atau kuat.

“Program PMT merupakan program rutin dilaksanakan pihaknya setiap tahun. Pada periode Mei 2020 bantuan PMT fokus untuk 21 anak dengan kondisi khusus,” tuturnya.

Dia meminta agar semua unsur masyarakat baik perusahaan lain, lembaga swadaya masyarakat (LSM), dan pemerintah turut memberikan perhatian khusus kepada anak-anak di wilayahnya masing-masing.

“Mengingat jika anak dengan rendah menjadi sangat rentan tertular penyakit yang menyerang saluran pernapasan, maka dari itu dimulai sekarang kita perhatikan anak-anak, karena anak merupakan cerminan masa depan,” tutupnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here