Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorIni Ciri-ciri Korban Bunuh Diri di Jembatan Bale Binarum

Ini Ciri-ciri Korban Bunuh Diri di Jembatan Bale Binarum

BOGOR DAILY – Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wagiman mengatakan, belum mengantongi identitas korban bunuh diri yang loncat dari Jembatan Bale Binarum, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Kita sampai saat ini belum mengantongi identitas korban, soalnya sampai saat ini belum ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya,” kata Wagiman di lokasi kejadian, Selasa (9/6/2020).

Kompol Wagiman menjelaskan, ciri-ciri korban bunuh diri itu di antaranya, menggunakan celana pendek warna biru, baju pendek warna hijau muda, rambut pendek warna hitam serta usia diperkirakan kurang lebih 25 tahun berjenis kelamin laki-laki.

“Jika ada pihak keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri itu, maka bisa langsung mendatangi RSUD Kota Bogor, karena korban dilarikan ke situ,” jelasnya.

Ia menambahkan, hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mengalami luka dibagian kaki dan kepala.

“Kepala korban terdapat luka dan kakinya juga patah, akibat membentur bebatuan saat meloncat di jembatan, kita juga sudah memeriksa beberapa saksi yang melihat korban ketika meloncat,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here