Friday, 3 May 2024
HomeBeritaIni Penjelasan Gita Sinaga Saat Dikabarkan Pindah Agama

Ini Penjelasan Gita Sinaga Saat Dikabarkan Pindah Agama

BOGORDAILY –  membantah telah menjadi mualaf. Soal unggahannya menggunakan hijab, semata-mata hanya karena kesukaannya pada foto tersebut.

“Iya kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi ku pikir, aku posting terus aku kasih caption pluralisme, jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting nggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu,” ujar saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Namun tak menyangka kalau unggahannya tersebut malah jadi ramai. Netizen pun sibuk menanyakan keyakinan wanita 31 tahun itu.

“Aku sebenarnya santai banget sih untuk nanggepin itu semua, cuma memang aku, jadi biasalah orang-orang jadi suka satu sama lain jadi berantem. Padahal kita nggak ada apa-apa, jadi yang komen-komen jadi agak masalah,” tutur .

Gita berharap tak ada lagi yang memperkarakan agamanya. Menurutnya, agama bersifat pribadi.

“Ya menurut aku justru ini kayak jadi momentum untuk aku menyampaikan bahwa, kenapa sih kita mesti jadi berantem hanya perkara agama. Padahal agama itu sifatnya sangat personal dan itu kayak kepercayaan lo sama Tuhan, lo nggak bisa ganggu gugat siapa pun,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here