Friday, 3 May 2024
HomeBeritaIni Pesan Yuni Shara untuk Netter Soal Kisruh Krisdayanti dengan Azriel dan...

Ini Pesan Yuni Shara untuk Netter Soal Kisruh Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel

BOGORDAILY – Hingga saat ini, pihak Krisdayanti masih terus berdiam diri atas kisruh dengan Aurel dan Azriel. Aurel dan Azriel sendiri belum mau buka suara mengenai hal itu.

Melihat hal itu, sebagai orang yang dekat dengan keduanya menyampaikan pesan kepada netter. Ia mengatakan sebaiknya tidaklah usah mencampuri urusan orang lain.

Karena bagi setiap rumah tangga pasti memiliki masalah dan tanggung jawab sendiri-sendiri.

“Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain,” ungkap dalam Instagram miliknya.

Yuni juga mengatakan sebaiknya kita mengurusi keluarga sendiri-sendiri. Tidak usah memusingkan atau mengurusi urusan keluarga orang lain.

“Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih banyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain. Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia …. Dia adalah Manusia . Yang wajar punya kekurangan & kelemahan . Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya,” sambungnya lagi.

Di akhir unggahannya, Yuni meminta banyak pihak untuk tidak memperkeruh suasana.

“Jangan campuri & memperkeruhnya. Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. Selamat meneruskan hidup… Have a nice Monday,” jelasnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here