Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Tanggapan Ruben Onsu Soal Geprek Bensu Dipandang Jelek Karena Bersengketa

Ini Tanggapan Ruben Onsu Soal Geprek Bensu Dipandang Jelek Karena Bersengketa

BOGORDAILY – Nama baik  kini sedang dipertaruhkan. Gara-gara sengketa Geprek Bensu, banyak yang menilai jelek dirinya.

pun tak mengambil pusing hal tersebut. Menurutnya, itu adalah hak setiap orang.

“Kalau ditanya tanggapannya ya seperti itu, ada hal yang harus saya pikirkan. Jadi kalian mau mendengarkan jawaban, ya sudah saya kirim orang jawaban. Karena kalau saya harus mikirin ini, saya harus konsen banget nih mikirinnya,” kata kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Walau gugatannya ditolak oleh Mahkamah Agung dalam melawan I Am Geprek Bensu, akan mematuhi putusan tersebut. Namun, masih ada tingkat peninjauan kembali (PK) yang kemungkinan akan diajukannya.

“Nah maksud saya, apa pun keputusannya sebagai warga negara itu kan sudah menjadi keputusan. Jadi saya pun tidak ngebrifing adik saya. Tapi prescon berdasarkan data yang kita punya,” tutur .

“Kalau dibilang hoax, ya itu dibalikin lagi ke manusianya dan nggak pernah bisa paksa orang untuk suka sama gue,” jelasnya.

Meskipun begitu, tak perlu sibuk untuk memperbaiki nama baiknya. Terkait banyaknya hujatan yang menyerang, suami Sarwendah itu memiliki pesan menohok pada mereka yang suka nyinyir.

“Nggak apa-apa buat saya. Mereka yang berpikiran buruk belum tentu mereka bisa melakukan seperti saya. Karena buat saya, saya tidak pernah mencuri, saya memiliki varian yang lebih banyak,” ujar .

“Yang masyarakat ingat adalah membuat sebuah perusahaan itu adalah bukan cuma membuat makanan enak. Tapi bagaimana strategi dagang dia dengan kuat. Jadi kalau saya bilang kalau nama dia yang lebih ngetop kenapa nggak tampilin fotonya? Tampilin dong,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here