Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaIni Tujuan Jerinx Mau Ditantang Salaman dengan Pasien Positif COVID-19 Tanpa APD

Ini Tujuan Jerinx Mau Ditantang Salaman dengan Pasien Positif COVID-19 Tanpa APD

BOGORDAILY –  mengaku siap menerima tantangan seorang dokter untuk bertemu dan bersalaman dengan pasien positif COVID-19. Namun, hingga kini rencananya belum terwujud.

menunggu kabar dokter yang menantangnya. Ia belum bisa melakukan hal itu lantaran terkendala hukum yang berlaku.

“Intinya, saya siap bertemu pasien CV19 tanpa APD dgn cara yg tidak melanggar hukum. Saya bisa saja mencoba diam-diam menerobos masuk RS, tapi ujung-ujungnya pasti akan dikriminalisasi. Kalau sudah dibui saya gak bisa berjuang lagi,” tulisnya di Instagram.

Suami Nora Alexandra itu berharap para dokter bisa mewujudkan keinginannya. Ia menjelaskan tujuan menerima tantangan salah satu dokter.

mengaku bukannya ingin merendahkan profesi dokter. Akan tetapi, ia mau memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk melawan virus Corona.

“Maka dari itu jika ada cara yg tidak melanggar hukum, kenapa Dokter, RS, dll tidak bisa memfasilitasi? Tujuan saya bukan utk merendahkan profesi Dokter, tapi utk menebarkan harapan dan keberanian agar masyarakat tidak mudah sakit. Apa salahnya mencoba membuat masyarakat berpikir sehat dan merdeka?” ujarnya.

sebelumnya sempat ditantang seorang dokter bernama Dewa Nyoman Sutanaya. Dewa melakukan itu karena sempat murka ke karena mempelesetkan organisasi pekerjaannya. Memang sebelumnya mempelesetkan WHO yang seharusnya World Health Organization diganti dengan World Halu Organizatan dalam postingannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here