Monday, 29 April 2024
HomeBeritaIni yang Buat Tukul Bersyukur Menikahi Susi

Ini yang Buat Tukul Bersyukur Menikahi Susi

BOGORDAILY – Di balik kesuksesan suami ada istri yang hebat. Sepertinya itu benar-benar terjadi pada .

Saat Tukul menjadi sosok pelawak dan juga presenter sukses dan moncer, Susi ternyata tidak begitu saja menghambur-hamburkan uang sang suami. Susi punya cara untuk menyalurkan uang dari sang suami, salah satunya dengan berinvestasi dengan membuat usaha kontrakan.

Seperti dilihat dalam channel YouTube Atta Halilintar, Tukul mempunyai usaha kontrakan 200 pintu. Sang presenter mengakui kontrakan-kontrakan itu ada karena ide almarhum sang istri.

“Almarhum dulu (yang punya konsep), aku sama sekali nggak punya konsep seperti itu. Jadi sang penghibur aja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang harus beli ini, harus beli itu,” cerita Tukul ke Atta.

“Itu studio yang di Ujung Aspal, itu juga kepunyaan almarhum juga,” kata Tukul.

Kontrakan yang dulu disewa Tukul Rp 150 ribu per bulan, kini sudah menjadi miliknya. Bahkan rumah tersebut menjadi usaha kontrakan, rumah yang cukup besar, dan juga studio.

Ternyata tidak hanya kontrakan 200 pintu, Susi juga membelanjakan uangnya dengan membeli tanah. Tukul pun menceritakan semua yang dibeli oleh Susi kepada Atta Halilintar.

“(Ini kontrakan) ditingkat jadi mall bisa nih. Belum yang di Sawangan Golf, 6 ribu luasnya ada masjidnya. Almarhum dulu buat masjid gede,” cerita Tukul.

“Kalau di sana bisa dikondisikan (harga per meter tanahnya). Belum yang di Kahuripan ada lagi,” sambungnya.

Atta Halilintar takjub mendengar cerita soal mendiang Susi. Ternyata sebagai ibu rumah tangga, Susi mengatur semua keuangan dari Tukul dengan baik.

Di saat dirinya sudah meninggal dunia, semua usaha dan investasi yang almarhum beli bisa menjadi peninggalan untuk suami dan anak-anaknya.

Susiana atau dikenal dengan Susi Similikiti meninggal dunia pada 2017. Susi yang punya riwayat penyakit asma, meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here