Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorJalan Stadion Pakansari Masih di Tutup, Banyak Pengendara Yang Nekat Menerobos

Jalan Stadion Pakansari Masih di Tutup, Banyak Pengendara Yang Nekat Menerobos

BOGOR DAILY – Jalan depan Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor masih ditutup oleh Dinas Perhubungan Kab. Bogor sampai saat ini, Minggu (21/6/2020).

Akan tetapi, banyak pengguna jalan tersebut (motor) yang nekat melewati pinggir halaman rumah warga. Bahkan, ada juga pengendara roda dua itu nekat mengangkat kendaraannya melewati pembatas jalan.

Salah sorang pedagang dilokasi Pakansari, Ahmad Rifky (34) mengatakan, walaupun jalan ditutup oleh Dishub Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, akan tetapi masih banyak pengendara yang nekat menerobos melalui halaman rumah warga.

“Sudah ditutup jauh-jauh hari mas, tapi tetep aja lewat jalan depan rumah warga, tapi kalau kendaraan roda dua kebanyakan langsung putar arah,” katanya ketika ditemui dilokasi.

Sementara itu, salah seorang pengendara yang nekat mengangkat kendaraannya melewati pembatas jalan itu merasa terpaksa.

“Kepaksa mas, dari pada balik lagi ke jalan Sentul muter, lebih baik saya angkat kendaraannya,” singkatnya dan enggan disebutkan namanya tersebut.

Masih ditempat yang sama, seorang pengendara roda empat jenis Avanza Rahmat (30) mengatakan, dirinya tidak tahu jika Jalan Pakansari ini masih ditutup. Padahal, Pemkab Bogor telah menerapakan PSBB Proposional.

“Dikira saya sudah dibuka, tadinya mau lewat jalan ini, jadi bisa pangsung ke lampu merah alternatif Sentul, eh tahunya masih di tutup. Yaudah saya balik lagi aja muter lewat jalan biasa,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here