Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJatuh Bangun Ruben Onsu Dalam Berbisnis

Jatuh Bangun Ruben Onsu Dalam Berbisnis

BOGORDAILY –  sering kali ditimpa masalah dalam berbisnis. Usaha Geprek Bensu kerap diserang hal mistis, hingga pernah mengalami musibah kebakaran.

Salah satu masalah yang kini hangat diperbincangkan adalah soal sengketa nama Geprek Bensu. Gugatan merek Bensu diketahui kalah melawan I Am Geprek Bensu di tingkat Mahkamah Agung.

 menyebut, hal itu hanya sebagian kecil masalah yang terpampang di depan publik. Banyak lagi masalah yang dialaminya, bahkan lebih berat dari hal itu.

“Kalau tanya saya, nggak. Nggak seberapa. Jadi itu yang saya bilang, kepengin nyuruh orang jadi saya sehari gitu ya. Ngerasain, nih lu pegang HP gue sehari. Huu.. seru! Seru banget,” tutur saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

mengaku dirinya begitu lelah mengemban semua amanah dan pekerjaan di pundaknya. Meskipun begitu, menyerah bukan pilihan ayah angkat Betrand Peto itu.

“Kalau ditanya saya, itu yang saya bilang. Jadi saya itu capek. Kalau ditanya sabar, seluas-luas samudera, sudah gue sabar,” sambungnya lagi.

Demi mimpinya untuk terus melanjutkan bisnis, tak mau patah semangat. Ia tak peduli ada berapa banyak pihak yang tidak menyukainya. Hal terpenting menurut , apa yang dilakukannya kini punya makna positif bagi dirinya sendiri dan semua orang yang mendukungnya.

“Ada banyak yang ngga suka, ada yang suka. Jadi kalau saya mikirin yang nggak suka sama saya, ya nggak peduli buat saya. Apapun itu kalau sudah nggak suka, ya nggak akan suka saja,” katanya.

“Jadi kalau saya pikiran mereka itu, pertanyaan saya balik. Apa yang sudah gue lakukan membuat pekerjaan buat orang banyak lo sudah lakukan belum? Kalau cuma baru punya ART satu atau dua di rumah, nggak sebanding,” tutup .

Walau banyak orang yang tak menyukainya, telah memaafkan mereka. Suami Sarwendah itu pun tak mengambil pusing hal tersebut.

“Jadi saya cuma berpikir, perusahaan yang saya pimpin ini harus terus melaju. Harus terus berjalan. Ya harapannya, kan makanan saya bukan itu doang kan. Ada bakso, minuman, makanan Sunda, frozen, snack. Jadi, nggak itu doang. Jadi lebih baik gue pergunakan waktu gue buat meeting sama BPOM. Jadi ini worth it nggak untuk gue pikirin. Kalau itu keputusan (MA), ya sudah,” pungkas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here