Kapolda Jabar Cek Kondisi Stasiun Bogor

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kota Bogor ยท 10 Jun 2020 13:46 WIB

Kapolda Jabar Cek Kondisi Stasiun Bogor


 Kapolda Jabar Irjen Rudi Sufahriadi didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya saat meninjau kondisi Penumpang KRL di Stasiun Bogor. Foto : Istimewa Perbesar

Kapolda Jabar Irjen Rudi Sufahriadi didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya saat meninjau kondisi Penumpang KRL di Stasiun Bogor. Foto : Istimewa

BOGOR DAILY – Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudi Sufahriadi melakukan pengecekan di Stasiun Bogor, hal itu untuk memastikan tidak adanya penumpukan penumpang seperti yang terjadi pada Senin (8/6/2020) kemarin.

Pengecekan yang dilakukan Kapolda Jabar itu mulai dari calon penumpang KRL serta gerbong-gerbong kereta yang akan berangkat ke Jakarta.

“Hari ini saya melakukan pengecekan di Stasiun Bogor untuk memastikan kepadatannya seperti apa, ini penumpang sampai jam 8:00 WIB pagi biasa mencapai 40 persen,” katanya, Rabu (10/6/2020).

Menurut Irjen Rudi Sufahriadi, pihaknya bersama Pangdam III Siliwangi mendukung kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Bogor.

“Tadi saya tanya sekarang jumlah penumpang commuter Line mencapai 8000 penumpang dibandingkan hari Senin lalu, artinya ada penurunan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Wali Kota Bogor, Bima Arya yang ikut mendampingi Kapolda meminta kepada Pemda DKI agar mengatur pembagian jadwal jam kerja bagi karyawan yang beraktivitas di Jakarta.

“Supaya tifak terjadi penumpukan di Stasiun kereta, smentara aparatur terkait juga telah mengerahkan layanan bis gratis dari BPTJ untuk mengurai kepadaran penumpang menuju Jakarta,” singkatnya.(Andi).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

 
Baca Lainnya

Satgas PKL Dibentuk, Agus Ingatkan Soal Peraturan di Lapangan

6 Oktober 2022 - 19:14 WIB

satgas PKL

Duh! 80% Truk Sampah Sudah Usang, DLH Diminta Lakukan Peremajaan

6 Oktober 2022 - 19:09 WIB

Truk Sampah DLH

Awal Bulan, Yuk Treatment di Latika Beauty Care! Dapatkan Harga Promonya

6 Oktober 2022 - 13:54 WIB

Tirta Pakuan Kenalkan Pengolahan Air Baku Jadi Air Bersih Kepada Mahasiswa IPB

6 Oktober 2022 - 11:22 WIB

XTC Kota Bogor Berikan Harga Subsidi Ayam Potong Khusus YPD

6 Oktober 2022 - 11:13 WIB

Kasus Tanah di Bogor, Kuasa Hukum: Polda Jabar Sudah Tetapkan Tiga Tersangka

6 Oktober 2022 - 11:00 WIB

Trending di Kota Bogor