Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKejari Usut Perkara Ambruknya Plafon Atap Gedung KONI

Kejari Usut Perkara Ambruknya Plafon Atap Gedung KONI

BOGOR DAILY – (Kejari) Kabupaten Bogor didukung oleh Jaksa Agung, ST Burhanuddin untuk mengusut tuntas perkara ambruknya plafon atap gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia () yang berlokasi di kawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong.

“Jaksa Agung berkomentar untuk usut perkara ambruknya gedung , yang sebelumnya ramai diberitakan,” kata Kepala Kejari Kabupaten Bogor, Munaji, Selasa (16/6/2020).

Menurutnya, sebelum ST Burhanuddin mengomentari perkara tersebut, ia sudah menugaskan Kasi Intel Kejari Kabupaten Bogor untuk melakukan pengusutan.

“Karena, perintahnya Jaksa Agung agar kasus-kasus yang berpotensi menyebabkan kerugian negara perlu dilakukan pengusutan,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kabupaten Bogor, Juanda menuturkan, pihaknya meminta waktu 14 hari untuk mengumpulkan data dan klarifikasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor sebagai pengguna anggaran pembangunan gedung .

“Dari initel klarifikasi dulu lalu pengumpulan data dan keterangan, apakah ada aspek hukum, kalau ada kita proses lanjutan,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here