Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKeren...The Green Student Village I Jadi Pilihan Utama Hunian Mahasiswa dan Para...

Keren…The Green Student Village I Jadi Pilihan Utama Hunian Mahasiswa dan Para Professional

BOGOR DAILY – Terlihat megah, kokoh dan dibalut dengan desain yang elegan membuat kawasan I indah untuk dipandang mata, apalagi saat kita sudah memasuki dalam kawasan sampai ke dalam gedungnya, kita bisa merasakan atmosfer kenyamanan yang luar biasa buat kita betah.

“Kualitas dan konsep kami di ini adalah sebuah totalitas menciptakan kawasan aparkos yang berbeda dengan yang lainnya.” ungkap Erzon Djazai, Owner .

I ini memiliki 4 tower, dimana ada pemisahan tower untuk aparkos pria dan wanita, tentu pengelolaan berjalannya operasional dilakukan dengan pengawasan secara syariah.

“Penghuni atau mereka yang tinggal di I ini beragam, didominasi oleh para mahasiswa IPB, para pekerja swasta sampai para professional seperti ada juga dokter, seniman dan insinyur juga yang tinggal di I.” jelas Erzon.

Erzon menambahkan bahwa untuk harga sewa unit aparkos di I tersebut sangat terjangkau. Harga berkisar antara Rp 1,5 juta per-bulan sampai diatas itu, tergantung dengan fasilitas yang ada. Terdapat juga fasilitas yang keren seperti wifi, resto, coffee shop, area riverview yang sejuk, parkir yang luas, security 24 jam, CCTV, serta spot-spot ciamik untuk belajar para mahasiswa.

Harapan kedepan tentunya pengembangan konsep ini bisa berjalan di beberapa daerah diluar Bogor dan pulau Jawa, mungkin bisa di Sumatera, Kalimantan atau di Sulawesi. Tatanan konsep yang tetap menjaga keasrian wilayahnya dan kuat dari sisi desain membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya.

“Mau tau lengkap informasinya, silahkan click langsung di www.thegreenstudentvillage.com ataupun bisa langsung hubungi contact center kami di nomor 0821 1219 8116.” tutup Erzon Djazai melalui sambungan telepon.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here