Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKevin Aprilio Bela Kekeyi, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Dihapus

Kevin Aprilio Bela Kekeyi, Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Dihapus

BOGORDAILY – Lagu ‘Keke Bukan Boneka' yang dinyanyikan Kekeyi di-take down dari Youtube karena masalah hak cipta. Kekeyi kemudian mendapat pembelaan dari .

Di Instagram, mengunggah percakapan DM dengan Kekeyi yang menceritakan soal take down tersebut. Kekeyi mengaku pasrah dan ingin menyembuhkan traumanya.

mengaku sedih dan menyemangati Kekeyi. Dia menyebut banyak yang terhibur dengan lagu itu.
“Kenapa di take down?? Miripnya cuman sedikit bgtt, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part ‘aku bukan boneka'?” tulis .

Menurutnya, pihak yang take down video seharusnya bicara dulu dengan Kekeyi. meminta kerja keras Kekeyi dihargai.

“Wah parah sih. Seenggaknya ada ngobrol dulu / gimana gitu sebelum take down… Tolong lah liat sisi positifnya orang. Jangan lihat dari satu / dua sisi saja. Orang baik ini,” ungkapnya.

Kekeyi di video Keke Bukan Boneka

Sebelumnya diberitakan, saat ini di video yang tadinya lagu ‘Keke Bukan Boneka' muncul tulisan ‘ This video is no longer available due to a copyright claim by Rini idol – Aku bukan boneka'.

Lagu ‘Keke Bukan Boneka' memang dianggap punya kemiripan dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari pada tahun 2007 berjudul ‘Aku Bukan Boneka'. Terkait hal ini, Rinni menegaskan dia tak punya andil dalam take down video itu.

“Semua adalah keputusan label sony music dan novi umar selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka yang dimana Sonny Music sekarang bukan lagi label aku,” terang Rinni di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here