Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKondisi Pagi Ini di Stasiun Bogor. Antrean Mengular, Dikawal Banyak Petugas

Kondisi Pagi Ini di Stasiun Bogor. Antrean Mengular, Dikawal Banyak Petugas

BOGOR DAILY – Hari ke lima Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proposional di Kota Bogor, membuat aktivitas masyarakat kembali normal walaupun pandemi Virus Korona atau Covid-19 masih berlangsung.

Pada PSBB Proposional yang membuat aktivitas seperti terlihat biasa kembali itu, dapat dilihat di lokasi Kereta Rel Listrik .

Pantauan Bogordaily.net, antrean penumpang KRL di masih terjadi pada Senin (9/6/2020) pukul 06:00 WIB.

Akan tetapi, kondisi antrean panjang di itu tidak seperti hari Senin (8/6/2020) kemarin. Terpantau para penumpang itu antre dengan tertib sambil dipantau oleh anggota gabungan pengamanan Kota Bogor.

Para anggota gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Polisi, TNI, dan petugas , tampak menjaga ketat antrean yang terjadi tersebut, agar para penumpang tetap menjaga Physicial Distancing (Jaga Jarak) mengingat wabah Covid-19 ini masih melanda.

Seorang penumpang KRL , Ahmad Zaelani (25) menilai, kondisi saat ini tampak terlihat tertib dibanding pada Senin (8/6/2020).

“Gak kayak kemarin mas, sekarang banyak anggota juga yang mengamankan jadi semuanya antre. Kalau kemarin (8/6/2020) banyak penumpukan dan tergesa-gesa karena hari pertama kerja setelah mulai dilonggarkan PSBB nya,” ujarnya.

Menurut warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor ini, dirinya setiap hari berangkat kerja ke Jakarta sebelum adanya pandemi Covid-19 selalu menggunakan mode transportasi KRL di .

“Saya hari ini masuk kedua kalinya kerja setelah PSBB, rasa takut ada sih kalau denger pas ada penumpang yang positif Covid-19 waktu itu di umumkan Pak Bima Arya, namanya butuh ya mas, sering lupa juga. Tapi tetap saya juga hati-hati ketika berangkat kerja,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here