Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorKonser Rhoma Irama Digelar Tokoh Berpengaruh?, Camat Pamijahan : Kita Sudah Himbau

Konser Rhoma Irama Digelar Tokoh Berpengaruh?, Camat Pamijahan : Kita Sudah Himbau

BOGOR DAILY – Pemerintah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor menanggapi kabar bahwa dan Soneta Group berencana akan menggelar konser, diacara khitanan putra dari salah satu tokoh di Kecamatan Pamijahan yaitu Surya Atmaja.

Camat Pamijahan, Rosidin mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Pemerintah Desa Cibunian, agar mentaati peraturan PSBB Proposional yang sudah diterapkan oleh Pemkab Bogor.

“Kita sudah kordinasi dengan desa. Tetapi mungkin ranahnya kepolisian. Kita juga dilapangan dengan kapolsek dan danramil sudah komunikasi. Apakah diijinkan atau tidaknya,” ujarnya, Rabu (24/6/2020).

Akan tetapi dari pihak Kecamatan Pamijahan sambung Rosidin tidak akan memberikan izin.

“Tapi kami tetap tidak memberikan izin, kalau izin kan di Polsek, kita menghimbau saja kepada pemilik sesuai dengan Perbup 35, protokol Kesehatan, hanya Keluarga inti saja. Kalau khitannya kan boleh, tapi konsernya ini tidak boleh kan, makanya kita menghimbau terus dan memantau,” katanya.

Ia menambahkan, terkait banyaknya beredar panggung yang sudah berdiri di media sosial itu tidak benar.

“Yang beredar itu gambar dan panggung, itu bukan disitu, itu lokasinya bukan itu, belum ada. Itu yang menggelarnya adalah warga setempat yaitu tokoh. Tapi pihak keluarga tetap bersikukuh dan akan melaksanakan protokol Kesehatan katanya disana, kita ingin jangan ada yang konser dan orang berkerumun,” tukasnya.

Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi 29 detik itu, tampak dan tujuh dari Soneta Group mengumumkan bahwa akan ikut memeriahkan acara khitanan putra dari Surya Atmaja dan Ibu Hj Khodijag.

“InsyaAllah Soneta Group akan tampil pada acara khitanan putra dari bapak Surya Atmaja dan Ibu Hj khodijah, putranya ragasudirja, tanggal 28 hari Minggu siang, bertempat di Cibunian Cisolok Pamijahan, InsyaAllah,” ujar Rhoma dikutip dari penggalan Video yang beredar. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here