Monday, 20 May 2024
HomeBeritaKontrakan 10 Pintu di Tajur Bogor Dilalap Sijago Merah

Kontrakan 10 Pintu di Tajur Bogor Dilalap Sijago Merah

BOGOR DAILY – Warga Gang Balai Desa RT 02/05, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menyebabkan satu bangunan kontrakan ludes dilalap sijago merah.

Informasi yang didapat, kebakaran yang menyebabkan dua bangunan kontrakan milik Ibu Hj. Tati itu terjadi pada pukul 17:30 WIB petang, Senin (15/6/2020).

Kepala Bidang Penangulangan dan Pemadam Kebakaran Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan, kebakaran itu menyebabkan satu bangunan kontrakan dengan 10 pintu.

“Bangunan ini cukup tua, cukup berusia, dihuni oleh enam KK pengontrak. Pemiliknya gak ada, yang ada di sini pengontrak semua,” katanya kepada wartawan dilokasi.

Menurut Marse, api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar sekitar pukul 20:00 WIB dengan menerjunkan delapan unit.

“Unit yang kami turunkan delapan unit, lima unit dari Kota Bogor dan tiba dari Kabupaten Bogor, korban jiwa tidak ada. Tapi ada satu anggota kami yang kena paku karena ada beberapa bangunan yang runtuh. Tapi tidak amasalah hanya dikasih antiseptik oleh teman-teman PMI,” tuturnya.

Dugaan sementara tambah Marse, kemungkinan besar api berasal dari konsleting listrik.

“Kendala terbesarnya akses cukup sempit, karena unit yang bisa masuk hanya satu. Jadi hanya unit awal dan kemudian dua unit berikutnya,” pungkasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here