Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKopi Harra, Membuat Harimu Lebih Berwarna

Kopi Harra, Membuat Harimu Lebih Berwarna

Bogor Daily yang bertempat di lokasi yang super strategis, di Jalan Ahmad Yani nomor 48, Kota Bogor tersebut memiliki banyak daya tarik. Mulai dari tempat yang super keren, tempat yang bisa menambah mood booster itu memanjakan kamu semua dengan sajian kopi yang menawan hati.

Ketika ditemui langsung oleh Bogor Daily kemarin (Selasa, 23/06/20) Mustika Maharani salah satu Owner dari usaha itu menjelaskan bahwa adalah simbol kekinian anak-anak muda Bogor dalam menikmati kopi.

 

“Harga Kopinya gak akan buat kantong kamu jebol kok, harga di kami start mulai sekitar 15 ribu sampai 35 ribu rupiah aja, tentu dengan rasanya yang mantap.” ungkap wanita yang akrab di sapa Titiw tersebut.

Lokasi tepat berada di samping Resto Tier Sierra, salah satu resto gaul terkemuka juga di Kota Bogor, akses dan parkir yang mudah membuat banyak yang membeli secara take away, sampai ada juga yang menjadikan sebagai tempat kongkow bersama teman-teman.

 

Titiw pun menambahkan, sajian yang available di caffe tersebut juga damat menikmati Rum Latte, Honeycomb Crumble, Pandan Latte, Choco Hazelnut, Kopi Susu, Matcha Regal, Vanilla Latte dan sajian Kopi PSBB atau Pandan Aren Susu Bikin Bahagia.

“Yuk warnai manis nya hari-hari kamu di sini, It's Harra Time. Kami start buka dari jam 8 pagi sampai dengan malam, so pasti ketagihan deh.” tutup Wanita yang tekun menjalankan bisnis kulinernya tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here