Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaLeipzig Akan Mempertahankan Timo Werner Sampai Liga Champions Usai

Leipzig Akan Mempertahankan Timo Werner Sampai Liga Champions Usai

BOGORDAILY –  semakin dekat dengan kepindahan ke Chelsea. Namun RB Leipzig ingin menahannya, setidaknya sampai Liga Champions musim ini tuntas.

Seperti diketahui, The Blues bersedia mengaktifkan klausul pembelian Werner yang mencapai 53 juta Euro. Sang pemain pun sudah ingin hijrah ke Stamford Bridge begitu Bundesliga musim ini selesai.

Menurut harian Bild, Werner bahkan siap merelakan kesempatan main di sisa Liga Champions musim ini, di mana Leipzig sudah melaju ke babak perempatfinal. Kompetisi antarklub terbaik di Eropa itu diperkirakan akan dilanjutkan Agustus.

Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, mengingatkan bahwa proses transfer Werner belum 100 persen rampung. Penyerang 24 tahun tersebut juga masih masuk dalam rencana taktiknya di Liga Champions.
LEIPZIG, GERMANY - MAY 27: Timo Werner of Leipzig runs with the ball during the Bundesliga match between RB Leipzig and Hertha BSC at Red Bull Arena on May 27, 2020 in Leipzig, Germany. The Bundesliga and Second Bundesliga is the first professional league to resume the season after the nationwide lockdown due to the ongoing Coronavirus (COVID-19) pandemic. All matches until the end of the season will be played behind closed doors. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)

“Seperti biasa, dia (Werner) masih berada dalam rencana saya di Liga Champions. Dia pemain kami dan belum menandatangani kontrak dengan siapapun,” kata Nagelsmann, dikutip dari Sportskeeda.

“Dia begitu penting untuk RB Leipzig. Catatan golnya luar biasa, dan hal tersebut memang selalu diharapkan dari seorang striker,” jelas pelatih berjuluk Baby Mourinho tersebut.

Musim ini, Werner sudah mencetak 31 gol dari 42 laga di seluruh kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here