Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorManfaatkan Situasi Covid-19, BNNK Bogor Endus Transaksi Narkoba Melalui Ojol

Manfaatkan Situasi Covid-19, BNNK Bogor Endus Transaksi Narkoba Melalui Ojol

BOGOR DAILY – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Bogor mengungkapkan, dimasa pandemi Virus Korona atau Covid-19 kali ini mulai terdeteksi modus transaksi atau pengiriman dan peredaran melalui ojek online (Ojol).

Demikian disampaikan Kepala , AKBP Teguh Purwanto kepada wartawan diruangan kerjanya, Jumat (19/6/2020).

“Kita juga sampai saat ini terus melakukan kordinasi, karena pengiriman melalui jasa Ojol itu mulai beredar di beberapa daerah. Dan sampai saat ini saya prediksi masih ada,” katanya.

Teguh yang baru menjabat di BNNK pada bulan April 2020 ini meminta kepada para Ojol, agar lebih waspada dalam mengirim paket. Karena, BNN mulai mengendus peredaran melalui jasa tersebut (Ojol).

“Kami sudah melakukan pendeteksi, karena sudah ada laporan dari sana-sini. Informasi sekecil apapun kami akan tindak dimasa pandemi ini,” jelasnya.

Mantan anggota BNN Provinsi Jabar ini menambahkan, modus ini semakin marak dan berpotensi memanfaatkan keadaan pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami akan kejar terus, di masa kali ini banyak juga modusnya, tapi tidak hanya menggunakan jasa Gojek saja, ada juga modus lain,” tukasnya.

Untuk diketahui, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor kali ini dijabat oleh AKBP Teguh Purwanto, yang sebelumnya dijabat oleh Alm. Nugraha Setia Budi, karena meninggal dunia pada Selasa (21/1/2020).

AKBP Teguh Purwanto ditunjuk langsung untuk menjabat oleh Kepala BNN Prov.Jabar, Brigjen Sufyan Syarif, pada 21 April 2020 lalu. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here