Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMau..Yuk Keren dan Kekinian di Sisi Kiri

Mau..Yuk Keren dan Kekinian di Sisi Kiri

Bogor Daily – Mungkin belum banyak yang sudah tau tempat mantap satu ini, berlokasi di salah satu wilayah pusat Kota Bogor membuat tempat asik ini selalu ramai didatangi para pengunjungnya, apalagi semenjak diberlakukannya PSBB proporsional atau New Normal. Tempat yang memiliki keistimewaan dari desain, layout dan suguhan yang hampir disukai oleh anak-anak muda Kota Bogor, ya .

Dengan tetap menjaga standart protokoler kesehatan ala Covid 19, saat ini Sisi Kiri telah kembali buka dan beroperasi dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Menurut pantauan Bogor Daily beberapa waktu lalu, tempat yang menjadi favorit untuk meeting poin tersebut terlihat tampak ramai dengan standart prokoler Covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, menghimbau pengunjungnya untuk memakai masker, menyediakan handsanitizer dan tentunya menjaga prinsip physical distancing atau jaga jarak.

Ditemui langsung di , Lika salah satu pengunjung setia Sisi Kiri menjelaskan kepada Bogor Daily ketertarikannya dengan menu dan tempat cozy yang satu ini.

“Ya, tempatnya enak buat hangout dan refresh bersama teman-teman. Menunya juga enak semua. Harga gak nguras dompet. Top deh pokoknya.” ungkap Lika.

Wanita yang menjadi eksekutif muda 27 tahun tersebut menambahkan bahwa selepas bekerja dirinya hampir setiap hari mampir untuk menikmati sajian koffie dan makanan favorit Sisi Kiri, seperti Edgar, Josua dan Sir Burger yang banyak diminati oleh pengunjung lainnya juga. tepat berada di Jalan Ahmad Sobana nomor 27, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Ada steak nya juga yang enak banget, outdoor venue yang luas keren. Buat kalian yang mau cek info lengkap bisa kepoin dulu Instagram @sisikirii. Keren dan kekinian sangat.” ungkap Lika.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here