Monday, 27 May 2024
HomeBeritaMelly Goeslaw Akan Blak-blakan soal Rahasia Rumah Tangga yang Jauh dari Gosip

Melly Goeslaw Akan Blak-blakan soal Rahasia Rumah Tangga yang Jauh dari Gosip

BOGORDAILY – Jika tak ada halangan,  dan Anto Hoed akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 tahun. Tidak ada pesta besar-besaran, dalam gelaran itu.

“Bismillah aja. Ya, kan 25 tahun masih Agustus. Ya doakan aja sampai 25 tahun. Masih ada sebulan lebih, nggak tahu mudah-mudahan sampai umurnya, kan kita nggak tahu umur orang,” kata usai ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

dan Anto Hoed memiliki rencana akan mengeluarkan buku di ulang tahun ke-25 tahun pernikahannya. Dalam buku itu, Melly dan Anto akan membeberkan rahasia rumah tangga yang jauh dari gosip.

“Nanti ada Insyaallah saya mau keluarin buku. Nah ada di buku itu semuanya nanti bisa dibaca tips kita berumah tangga. Insyaallah Agustus juga kalau selesai,” katanya.

Lantas mengapa Melly dan Anto mengeluarkan buku?

“Buku adalah sebuah karya. Karya kan ada lagu, lukisan dan salah satunya buku. Di luar negeri banyak buku tentang profil orang. Bikin buku sangat historikal kolektor edition. Buku adalah dokumentasi kehidupan. Saya termasuk orang yang suka baca analog nggak suka digital,” akui Melly.

Satu hal yang ditegaskan Melly dan Anto soal rumah tangga. Apa itu?

“Ya pokoknya kita komunikasi lancar dan kebanyakan di rumah jadi kebanyakan bareng sih,” imbuh Melly.

“Yang paling keras lah pasti perempuan hahaha. Nanti baca bukunya aja,” tutup Anto Hoed.

Menikah dengan Anto Hoed sejak 1995, sudah dikaruniai dua orang anak. Keduanya adalah Anakku Lelaki Hoed yang biasa disapa Ale dan Pria Bernama Hoed yang bernama Abe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here