Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaNetizen Menyayangkan Pernikahan Singkat Kalina Oktarani

Netizen Menyayangkan Pernikahan Singkat Kalina Oktarani

Inionline.id –  mendapatkan cibiran dari netizen lantaran kerap menikah dan cerai dalam waktu singkat. Hal itu banyak tertuang dalam kolom komentar Instagramnya.

“Kl sy sih sdh nebak ngk bakal lama,cm nti di bilang sirik aja.Krn terkesan terlalu GR dan cepat mengambil keputusan wkt posting foto cincin Berlian. Tp ya namanya org jatuh cinta susah di nasehati, kl sdh kena br tahu,” komen akun fair***.

“penasaran jg nih sm suami br nya.. Kok dihapusin poto2 nya sm si mbak nya. Kan br banget kawin nya. Cerai lg kah??” ungkap akun reh***.

Lewat sahabatnya,  diketahui sudah cerai secara agama. Kalina menikah dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Pernikahan itu digelar di tengah Pandemi Corona.

Keduanya juga belum sempat menggelar resepsi pernikahan. Beberapa waktu lalu, saat ditanya mengenai rencana resepsi pernikahan, Kalina mengutarakan keinginannya untuk menggelar resepsi di bulan Oktober.

“Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober,” kata saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“Tapi karena keadaan saat ini belum kondusif, jadi kita masih pikirin lagi untuk resepsi,” sambungnya.

Pengacara sekaligus sahabat , Devi Waluyo menyebut perceraian itu sudah terjadi beberapa minggu yang lalu.

“Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” sambungnya.

Sayang, ia tak menjabarkan alasan perceraian tersebut. “Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami,” pungkas Devi Waluyo.

Ini merupakan perceraian ketiga . Sebelumnya, ia menikah dengan Deddy Corbuzier. Setelah itu, ia menikah dengan pesinetron Hendrayan, meski rumah tangga mereka hanya terjalin beberapa bulan saja. kemudian menikah dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here