Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaNilai Plus..Adreena Village Berikan Dokumentasi Pembangunan Kepada Konsumen

Nilai Plus..Adreena Village Berikan Dokumentasi Pembangunan Kepada Konsumen

Bogor Daily – Keterbukaan dalam melaporkan progress pengerjaan bangunan rumah yang telah dibeli oleh para konsumen menjadi nilai plus yang dimiliki oleh Perumahan Syariah . Perumahan di Timur Cibubur tersebut tercatat juga sebagai project member dari komunitas Developer Property Syariah atau DPS.

Informasi yang terus di updates ketika proses serta progress pengerjaan bangunan rumah akan terus di informasikan kepada pemilik rumah yang sudah membeli di , hal tersebut disampaikan langsung oleh Vinaya Pribadi selaku Owner .

 

“Ya tepat sekali, kita bukan asal kerjakan, tau-tau jadi aja. Akan tetapi progress dokumentasi berbentuk foto dan video akan terus di berikan kepada konsumen sampai rumahnya jadi dan sampai ke proses hand over unit.” papar Vinaya.

Sekali lagi, ini adalah komitmen kesungguhan kami dalam menjaga komunikasi yang baik kepada para konsumen. Pada intinya semua konsumen di akan mendapatkan dokumentasi history pembangunan rumahnya.

 

“Kami terjaga dari sisi kualitas, kualitas bangunan yang memiliki standart khusus dan banyak diakui kualitasnya oleh para konsumen.” ungkap Vinaya.

Ayah dari dua anak itu pun kembali menjelaskan, ketika kami akan memulai pembangunan sekalipun, pasti si konsumen akan kami hubungi untuk di undang hadir langsung ke lokasi project, bisa jadi mungkin semi ceremonial peletakan batu pertama rumahnya tersebut.

 

Contohnya ada pada salah satu konsumen yang bernama Bapak Anton, konsumen awal ini menjelaskan langsung bahwa dirinya merasa sangat spesial. Bapak Anton bersama istrinya adalah pasangan ahli teknik dan konstruksi, dia menjelaskan kualitas dari bangunan sangat terjaga, kualitas pekerjaan yang bisa disejajarkan dengan pekerjaan pembangunan bangunan komersial perkantoran dan apartment.

Mau tau comment nya, click link dibawah ini :

“Alhamdulillah, semua konsumen yang sudah melakukan pembangunan merasakan nilai plus yang kami jalankan tersebut. Informasi dan janji survey bisa langsung menghubungi kami dengan click di www.adreenavillage.net. Ayo stock terbatas.” pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here